Friday, May 27, 2011

waktu pumping di kantor...

penting banget untuk me"niat"kan kapan mesthi pumping saat kita di kantor, karena banyak sekali hal-hal yang dapat menggagalkan niat itu :)
sharing saja..., udah hampir 4 bulan ini aku pumping di kantor lo, 4 x sehari, ... (*mudah2an bisa berjalan sampe 2 tahun... amin*)
meskipun 4 x tapi jangan merugikan perusahaan lo, aku hanya ambil 15-30 menit untuk jam efektif kantor, sisanya dilakukan sebelum jam kantor, saat istirahat, dan sesudah jam kantor.. jadi bisa jauh-jauh dari gosip-gosip kl pumping di kantor akan mengganggu produktifitas kerja :)
oiya, aku pumping jam 08.00, jam 12.00, jam 15.00 dan jam 17.30... agak repot sih cuma lama kelamaan jadi menyenangkan hihihi...
kadang ngiri juga sama mommy lain yang bisa pumping cuma 1 x di kantor tapi sekali pumping bisa langsung daper 3 botol ... busyet....hebat banget..
pernah terpikir untuk mengurangi frekuensi pumping tapi hasilnya kurang maksimal n yang pasti bisa bikin baju kerja basah krn PD penuh ...
Mungkin mommy yang lain bisa berbeda jamnya, yang penting tetap semangat untuk memberikan yang terbaik untuk si kecil :)
jadi jangan pernah menyesal untuk menjadi WM, krn itu sudah pilihan dan kebutuhan, so jalani dengan cinta ..

happy pumping super mom

loves
mamanya bayanaka

No comments:

Post a Comment