Friday, June 24, 2011

Nursery Room Mall Kelapa Gading ....

barusan balik dari kelapa gading, buat mbenerin minelku yang ngadat hihihi.. ternyata kabel adaptornya hampir putus heheheheheh (*gara-gara ngegulung kabelnya sekarepe dhewe :)*)
nah, abis dari medela service center, mampir sebentar ke MKG buat maksii..
mmm udah lama banget aku nggak ke MKG semenjak aku pindah ke BSD hehehe...
abis makan siang adalah waktu ku untuk pumping.. segeralah aku mencari tau dimana ada nursery room..
dan ternyata disetiap lantai ada nursery room lo, dan di sponsori oleh pigeon ..
Jadi ruangnya nggak terlalu besar, pintunya dorong dan tidak bisa dikunci dari dalam, tapi tenang disana disediakan gantungan untuk menginformasikan bahwa ruangan sedang digunakan :)
didalam ruangan ada 2 kursi untuk menyusui, wastafel, baby tafel, colokan listrik (penting banget nih buat pumping :)),



dan yang bikin aq amaze adalah lemari mirip lemari obat yang didalamnya berisi
1. baby waves
2. pompa pigeon
3. breast pad
4. sabun
semua disponsori pigeon... dan itu semua GRATIS ...


agak disayangkan adaah, ruangannya agak kotor ...

jadi menurut penilaian aku boleh dikasih  5 BINTANG

jadi buat mommy yang jalan-jalan ke MKG, santai aja karna fasilitas untuk menyusui dengan nyaman sudah tersedia,..

semoga disusul sama mall yang lain ya..

loves
mamanya bayanaka

2 comments:

  1. wuaaa,....
    andai semua mall kayak gitu ya
    setiap lantai pula
    hemmss... jadi kpikiran, kalo aku ga pernah ngemall ama baby Fay

    ReplyDelete
  2. iyaaaa bener banget .. setuju ...
    kayanya mesthi di galakan di setiap mall :)
    btw ini sapa ??

    ReplyDelete